web log free Inilah 4 Tanda Sinyal Pria Jika Naksir Cewek, Yuuk Intip!
Kotak pencarian
Terlaris Minggu Ini
ilmu-buka-aura-arjuna-Memancarkan-daya-tarik,-daya-pikat,-dan-daya-pesona-yang-luar-biasa.jpg

Ilmu Buka Aura Arjuna

Harga:Rp 300.000,-

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah

 

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

Inilah 4 Tanda Sinyal Pria Jika Naksir Cewek, Yuuk Intip!

KUMPULAN ARTIKEL » Asmara, Percintaan » Inilah 4 Tanda Sinyal Pria Jika Naksir Cewek, Yuuk Intip!

tanda cowok naksir cewek, ciri pria naksir wanita, bahasa tubuh pria jatuh cinta, tanda pria jatuh cinta tapi gengsi, ciri ciri pria menyukai wanita jarak jauh, 10 tanda orang menyukai kita mario teguh, tanda pria cuek menyukai wanita, 4 tanda bila pria menyukai andaBagaimana tanda sinyal pria jika naksir dengan seorang cewek? Penasaran kan? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, yuuuk simak ulasan berikut ini.

Sebagai wanita apakah Anda pernah bertanya-tanya kenapa sikap seseorang yang dekat denganmu terlihat begitu berbeda daripada sebelumnya padamu? Tidak hanya berhenti di situ saja, bahkan caranya memperlakukanmu juga tak biasa seperti apa yang sebelumnya ia lakukan kan? Hemmm,, jangan-jangan dia sedang mengirimkan sinyal-sinyal cintanya untuk mendekatimu. Cieee…

Perlu semua kaum hawa ketahui bahwa biasanya pria akan bersikap berbeda pada seorang wanita yang ditaksirnya. Berbagai cara bisa ia lakukan, bahkan yang konyol sekalipun hingga hal yang tak masuk akal dinalar.

Umumnya pria yang melakukan hal-hal ini tandanya ia sedang mencoba mencuri perhatian seorang wanita dan ingin mendapatkan hatimu. Oke! Kini saatnya Anda harus tahu tanda sinyal pria jika Ia mulai naksir kamu, yaitu;

Sering Mengirim Pesan Konyol

"Waktu aku lagi beli es krim, es krimnya manis banget kayak senyummu." "Eh, aku baru aja lihat boneka lucu kayak kamu lho." Nah lhooo, ketika seorang pria mengirimkan pesan-pesan konyol dan lucu kepadamu, bisa jadi ia bisa naksir denganmu. Bahkan semakin absurd pesan yang ia kirim, semakin kuat sinyal kalau ia sangat tergila-gila padamu. Bukan begitu?

Sering Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Nah, biasanya nih ada 3 alasan pria menelepon. Semisal untuk urusan pekerjaan, karena hal darurat, dan karena ingin mendengar suara orang yang ditaksirnya. Saat ia terus meneleponmu atau menghubungimu untuk hal-hal sepele, hal tersebut adalah sinyal bahwa ia ingin menjadi fokus perhatianmu. Apalagi jika ia mulai memuji-muji soal detail penampilanmu, wah sangat besar kemungkinan ia sudah dimabuk kepayang terpikat olehmu. WOW.

Suka Meminta Saran dan Masukan Darimu

Namanya juga pria lagi naksir seorang cewek, ya pastilah tentu dong ia akan cari-cari alasan untuk bisa sering berkomunikasi atau mengobrol via telepon atau face to face. Nah, salah satu tanda pria naksir sama kamu adalah dengan meminta saran dan masukan darimu. Bahkan hal-hal sepele pun ia tanyakan padamu. Setiap kali kamu selesai memberi sebuah saran, dia pun akan terus bertanya lagi dan lagi. Gak ada capeknya ya?

Teman-Temannya Banyak yang Mendekatimu

Biasanya seorang sahabat adalah orang yang paling tahu sifat luar dalam dari diri kita. Dan ketika kamu mulai mendengar teman-temannya menceritakan berbagai sifat dan kebiasaan seorang pria, itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka juga ingin menjodohkanmu dengan pria tersebut.

Eh, bisa jadi juga justru pria itu sendiri yang meminta bantuan teman-temannya untuk bisa mendekatkanmu padanya.

Hanya saja kadang untuk urusan hati dan perasaan kita sulit untuk menebaknya. Cara seseorang untuk PDKT atau mendekati seseorang yang ia sukai pun bisa berbeda. Kalau dia memang gentle, dia pasti akan segera menyatakan perasaannya dan nggak lagi main kode-kodean lagi, ya nggak sih?

Nah, itulah 4 tanda sinyal pria naksir sama cewek yang sudah kamu ketahui. Jika ada orang yang naksir sama kamu, dan kamu suka dengan pria tersebut, masa’ kalau ia nembak kamu jual mahal? Semoga bermanfaat ya..!!!

Baca Juga!

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com