web log free Kenapa Ilmu Pelet tidak Bereaksi dan Manjur, Apa Sebabnya?
Kotak pencarian
Terlaris Minggu Ini
ilmu-pelet-wajah-ganteng.jpg

Ilmu Pelet Wajah Ganteng

Harga:Rp 400.000,-

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah

 

KONSULTASI

 

Contact/SMS/WA

089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

BB Mesengger

 

Customer Service

Customer Service I
(Mh.Shodiq)

Telp/SMS :

089 680 708 282

081 328 131 411

Whatsapp :

089 680 708 282

Line :

089 680 708 282

BB Messenger : D4A6D2FA

Email : membukabatin@gmail.com

Customer Service II
(Mutia)

Telp/SMS :

089 668 981 114

085 784 305 056

Whatsapp :

089 668 981 114

Line :

089 668 981 114

BB Messenger : D42902C8

Email : membukabatin@gmail.com

Kenapa Ilmu Pelet tidak Bereaksi dan Manjur, Apa Sebabnya?

KUMPULAN ARTIKEL » Ilmu Pelet, Pengasihan, Mahabbah » Kenapa Ilmu Pelet tidak Bereaksi dan Manjur, Apa Sebabnya?

Kenapa Ilmu Pelet tidak Bereaksi dan Manjur, Apa Sebabnya?Banyak para pengguna ilmu pelet mengeluh terkait tidak adanya reaksi sama sekali dari apa yang dia sudah lakukan selama ini. Sebelum Anda salah paham kenapa pelet yang sudah Anda amalkan tidak manjur, Anda harus mengetahui beberapa faktor yang mengakibatkan mengapa ilmu pelet tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

Dalam artikel ini juga dapat memberikan sumbangsih pengetahuan baru bagi Anda calon pengamal ilmu pelet untuk lebih mengetahui sebab mengapa ilmu pelet yang sewaktu-waktu Anda amalkan dalam hajat tertentu tidak manjur sama sekali.

Penyebab Ilmu Pelet tidak Bereaksi dan Manjur

Adapun mengapa ilmu pelet yang sudah Anda lakoni walau berhari-hari, berminggu-minggu, serta berbulan-bulan tidak ada reaksinya sama sekali, berikut penyebabnya;

1. Tidak sekufu (Cocok)

Saat Anda ingin menggunakan ilmu pelet, Anda harus mengerti kufu atau tidaknya Anda dengan si target. Kadang ilmu pelet tidak bisa bereaksi disebabkan karena tidak ada kecocokan atau keseimbangan energi antara pengamal dengan calon target.

Masalah sekufu ini mencakup segala aspek kehidupan, seperti strata sosial, materi, fisik, dan pendidikan itu sendiri. Namun, faktor ini tidak mutlak 100% sebagai penyebab gagalnya ilmu pelet tidak bereaksi. Sebab, seorang pengamal ilmu pelet masih bisa mendapatkan cinta dari seorang yang dicintainya dengan syarat sudah ada jejak memori antara pengamal dan sang target.

Jejak memori tersebut meliputi berbagai Pengaruh elementer misalnya sudah pernah kenalan atau faktor pertemanan. Akan tetapi, jika batasan sekufu ini dilanggar, maka biasanya yang muncul dari sang target kepada Anda hanya rasa kasihan.

Selain daripada ada jejak memori, faktor lain daripada sekufu ini juga sangat berpengaruh pada rasio logia yang lebih kuat yang ada pada diri si target. Semisal, Anda anak orang pas-pasan ingin menarget anak seorang pejabat atau pemerintahan sekalipun, maka rasio yang lebih dominan pada si target akan mengusir energi daripada ilmu pelet tersebut.

2. Pengamal memiliki niat yang keliru

Innamal A’malu Binniat (Semua pekerjaan dimulai dengan niatnya) apabila niat menggunakan ilmu pelet ini digunakan dengan sebagaimana tidak semestinya seperti ajang balas dendam ataupun ingin membalas rasa sakit hati pada si target, maka kegunaan daripada ilmu pelet tersebut tidak ada khasiatnya sama sekali. Anda hanya mendapatkan rasa capek dan lelah saja tanpa memetik buah jerih payah yang sudah Anda lakukan selama ini.

Apabila Anda memaksa menggunakan ilmu pelet ini dengan niatan salah, yang ada bukan mendapat berkahnya malah mala petaka yang akan Anda terima, jadi berhati-hati dalam menggunakan ilmu pelet yang akan Anda amalkan.

3. Berguru kepada orang yang salah

Salah satu mengapa ilmu pelet tidak bereaksi mungkin Anda meminta amalan pelet ini ke orang yang salah atau bukan ahlinya. Bergurulah kepada pakarnya atau orang yang ahli dalam ilmu perpeletan. Jangan sampai Anda terjebak dari omongan orang yang memaksa Anda berguru kepada orang yang sekedar tahu tentang ilmu pelet.

4. Banyaknya energi negatif dalam tubuh

Faktor lain mengapa ilmu pelet tidak manjur adalah banyaknya energi negatif yang menggumpal pada tubuh. Tubuh manusia pada dasarnya dibagi menjadi dua bagian, yang pertama adalah bagian fisik yang terdiri dari beberapa organ tubuh yang bisa dirasa dengan panca indera. Ke dua, yaitu tubuh energi yang hanya bisa dilihat dan dirasakan hanya oleh indera ke-6 saja.

Dalam tubuh, energi inilah tempat distribusi energi non fisik ke seluruh tubuh. Apabila energi non fisik ini tertutup oleh energi negatif, biasanya berdampak pada kehidupan seseorang yang kurang beruntung. Hal ini bisa saja terjadi karena melakukan tindak kejahatan, penipuan, dan lain sebagainya serta sering melanggar aturan norma, nilai dan hukum yang berlaku, beserta melanggar aturan agama.

5. Waktu menggunakan ilmu pelet yang kurang tepat

Ibarat Anda punya senjata yang canggih dan khusus, namun Anda tidak tepat dalam menggunakannya maka umpan yang dituju tidak akan Anda bisa lumpuhkan. Bagaimana Anda bisa melumpuhkan lawan, apabila lawan tidak dalam keadaan lengah?

Nah, agar energi pelet yang Anda gunakan bisa bereaksi, maka untuk melumpuhkan hati sang target Anda bisa amalkan pada hari naas (sial) si target tersebut. Dimana, pada waktu ini, kondisi energi target pada kondisi yang paling lemah yang mudah Anda serang untuk melumpuhkan hatinya agar bertekuk lutut dengan Anda.

6. Energi yang tidak selaras

Keselarasan energi sangat penting untuk keberhasilan dalam ilmu pelet itu sendiri. Memang banyak orang yang sangat menggebu-gebu ingin mendapatkan orang yang dicintainya selama ini dengan menggunakan ilmu pelet, namun kenyataannya NIHIL sebab tidak selarasnya energi diantara keduanya.

Hal ini sama saja ibarat kita mencari gelombang salah satu stasion televisi, apabila kita memogramnya kurang tepat, maka Anda tidak akan mendapatkan gambar dan suara yang jernih. Sebaliknya jika Anda mencari gelombang yang Pas, maka Anda akan mendapatkan gambar yang jelas dengan suara yang jernih seperti yang diharapkan.

7. Target memiliki perlindungan energi

Yang terakhir ini yang paling penting. Jika Anda mengamalkan ilmu pelet maka Anda lihat-lihat dulu calon target Anda apakah dilindungi oleh benteng pagar diri anti ilmu pelet dan ilmu sejenisnya. Jika memang “IYA” maka urungkan niat Anda untuk mengamalkannya.

Pagar diri yang dipunya oleh sang target adalah jika dia taat beribadah, berbuat amal yang sholih, suka berpikir optimis dan rasional, kondisi fisik dan mental selalu memancarkan energi positif serta jauh dari perkara-perkara yang menjurus pada hal yang berbau negatif. Maka sulit ditembus oleh ilmu pelet manapun.

Namun tidak pada Ilmu Pelet Putih sendiri. Sebab, ilmu Pelet Putih sendiri adalah salah satu ilmu pelet yang menggunakan doa-doa Islami khusus yang 1000% hanya meminta pertolongan kepada Sang Maha Esa. Bukan perantara dukun, jin, ataupun bentuk khodam lainnya.

Ilmu pelet putih ini reaksinya sangat ampuh untuk digunakan sebagai sarana mempercepat hajat Anda dalam urusan Asmara dan keutuhan rumah tangga serta dapat memperlancar karir Anda.

Anda bisa menemukan Ilmu Pelet Putih ini di laman : http://ilmu-batin.com/?ilmu-pelet-putih,249

Nah, itulah beberapa alasan mendasar mengapa ilmu pelet yang sudah Anda gunakan tidak ada reaksinya sama sekali. Mungkin penyebabnya adalah 7 hal yang sudah dijelaskan diatas. Semoga bermanfaat!

RELATED :

 

CUSTOMER SERVICE

Customer Service I (Mh.Shodiq)

Telp / SMS:

089 680 708 282 / 081 328 131 411

WA / Line :

089 680 708 282

BB Mesengger

D4A6D2FA

Customer Service II (Mutia)

Telp / SMS:

089 668 981 114 / 085 784 305 056

WA / Line :

089 668 981 114

BB Mesengger

D42902C8