web log free Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam
Kotak pencarian
Terlaris Minggu Ini
amalan-asmak-malaikat-Menjadikan-orang-yang-benci-menjadi-cinta-kepada-Anda.jpg

Amalan Asmak Malaikat

Harga:Rp 230.000,-

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah

 

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com

Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam

KUMPULAN ARTIKEL » Ilmu Pelet, Pengasihan, Mahabbah » Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam

Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam, cara doa pengasihan islam, pengasihan islam ampuh, ilmu pelet islam jarak jauh, hukum pelet untuk dinikahi, contoh pelet islam, kumpulan ilmu pengasihan islam, pelet islam paling ampuh, hukum mahabbahBagaimana Islam memandang seseorang menggunakan ilmu pengasihan? Bagaimana hukumnya? Apakah menyimpang dari ajaran agama? Simak ulasan berikut ini!

Sebelum Anda mengetahui lebih dalam hukum menggunakan ilmu pengasihan dalam Islam, Anda harus lebih mengetahui terlebih dahulu apa itu ilmu pengasihan?

Ilmu Pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiritual yang tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta kasih dihati orang yang kita tuju.

Dalam ilmu pengasihan dibagi menjadi 2 kategori yang berbeda, yaitu ilmu pengetahuan umum dan khusus.

Ilmu pengasihan yang bersifat umum artinya ditujukan kepada semua orang yang melihat agar jadi sayang. Ilmu pengasihan jenis ini lebih menonjolkan aura kharismatik, ketampanan, kecantikan (inner beauty) dari diri sang perapal ilmu pengasihan.

Ilmu Pengasihan Khusus artinya Ilmu pengasihan yang khusus hanya ditujukan kepada seseorang saja, agar orang tersebut jatuh cinta kepada orang yang merapal ilmu Pengasihan. Jenis ini orang awam sering menyebutnya sebagai Ilmu Pelet.

Sedangkan Ilmu Pelet yang juga termasuk dalam jenis Ilmu Pengasihan sejauh ini dikenal sebagai ilmu yang menggunakan ritual laku batin tertentu yang memberatkan bagi pengamalnya.

Kita sendiri juga tahu bahwa masyarakat awam sangat tertarik dengan ilmu yang tuahnya (manfaat/khasiat) mampu menarik dan menaklukkan hati lawan jenis yang menjadi incaran kita. Namun banyak juga yang mempertanyakan bagaimana hukum menggunakan ilmu pengasihan dalam islam?

Perbedaan dalam Mempelajari Ilmu Pengasihan yang Harus Diketahui

Ciri khas ilmu pengasihan umum dapat dicermati dari rapal amalan doa atau mantranya yang tidak ada penyebutan nama target yang dituju. Jadi bersifat umum, ditujukan untuk semua orang yang memandang.

Berbeda halnya dengan Ilmu pengasihan khusus yang pasti menyebutkan nama orang yang hendak dijadikan target agar jatuh hati kepada sang perapal ilmu Pengasihan tersebut. Contoh Ilmu pengasihan jenis ini yang sudah terkenal antara Ilmu pelet putih wijaya kusuma, Ilmu Pengasihan Sodo Lanang, Ilmu Pengasihan Kantil Sejodo dll.

Prinsip kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. Ilmu pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh sang perapal ilmu pengasihan.

Kemudian muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih.

Sedangkan dalam ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut.

Energi ini bisa berupa Cuma sebatas sugesti, (jenis energi ini jarang suksesnya) tapi ada juga energi dari makhluk halus seperti jin/khodam. Jenis ilmu pengasihan yang bisa menghadirkan energi makhluk halus inilah yang bisa membuat korban (orang yang dipelet) bisa sampai cinta tergila-gila.

Tentu sebabnya sudah jelas, ada makhluk halus yang telah mengambil alih kontrol pikiran sang korban, mendungukan kesadarannya. Hingga tidak bisa menolak bila diminta, dan tidak bisa marah walau sebelumnya punya rasa benci setengah mati (jenis ilmu ini 100% berhasil). Dan tentu ilmu semacam ini dilarang oleh agama Islam dan dilaknat oleh Allah SWT .

Jadi bila ingin mempelajari ilmu pengasihan tinggal pilih jenisnya. Mana yang boleh dan tidaknya.

Bagaimana Hukum Mempelajari Ilmu Pengasihan Menurut Ajaran Islam?

Dalam postingan kali ini akan kami bahas mengenai hukum dan pandangan Islam tentang mempelajari Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan. Dalam Islam sebenarnya ada ilmu yang digunakan untuk menaklukkan hati seseorang, namanya adalah Ilmu “Mahabbah”.

Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam, cara doa pengasihan islam, pengasihan islam ampuh, ilmu pelet islam jarak jauh, hukum pelet untuk dinikahi, contoh pelet islam, kumpulan ilmu pengasihan islam, pelet islam paling ampuh, hukum mahabbah

Cara-cara Islami seperti mahabbah yang digunakan adalah dengan sebuah ayat yang diamalkan secara teratur dan istiqomah, misalnya dengan menggunakan bacaan surat Yusuf untuk memikat hati perempuan.

Selain itu, banyak sekali cara yang digunakan untuk menaklukkan hati lawan jenis yang ditarget, semua itu tergantung dari niat kita. Bukan dengan cara apa yang dilakukan.

Seperti halnya dalam ilmu kejawen (jawa kuno) ada ilmu pelet yang namanya ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet semar kuning, ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet nyi roro kidul, ilmu pelet roro jonggrang, ilmu pelet wijaya kusuma, ilmu pelet sodo lanang, ilmu pengasihan kantil sejodo, ilmu pengasihan asmaragama, ilmu pengasihan pemikat sukma, serta ilmu pelet lainnya.

Dari beberapa contoh ilmu pelet tersebut kita harus tau bahwa mantra yang digunakan adalah mantra yang berarti doa kita kepada Allah dan mengatas namakan Allah sebagai penguasa tertinggi di jagad alam raya ini.

Bedanya, dalam Islam menggunakan bahasa Arab atau bahasa surat-surat Al-Quranul Karim. Namun dalam ilmu pelet dan ilmu pengasihan menggunakan mantra atau doa dalam bahasa jawa kuno atau bahasa jawa biasa.

Sehingga jika kita tahu hakikat ilmu pelet dan ilmu pengasihan sebenarnya akan membawa banyak sekali manfaat bagi kehidupan kita. Sayangnya masih banyak sekali orang yang takut mempelajari ilmu pengasihan tersebut.

Ilmu Pelet/Pengasihan yang Bagaimana dilarang oleh Agama Islam?

Ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang tidak mengatasnamakan Allah atau tidak meminta kepada Allah. Hal ini menjadikan ilmu pelet atau pengasihan di anggap musyrik, jika tidak mengakui ketauhidan Allah.

Kemudian Ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang tidak digunakan sebagaimana mestinya, tidak diniatkan untuk kebaikan atau hal yang positif. Misalnya meluluhkan hati istri/suami orang lain agar tergila-gila pada kita. Meluluhkan hati pasangan yang belum sah agar mau melakukan hubungan seksual dengan kita atau hal buruk lain seperti menaklukkan seseorang yang kaya agar mau menjadi pacar kita dan akhirnya uangnya bisa kita manfaatkan dan mau memberikan seluruh hartanya pada kita adalah dilarang keras dalam pengamalan ilmu pengasihan tersebut.

Kondisi tersebut tentunya merugikan salah satu atau kedua belah pihak yang saling bersangkutan. Ada banyak pihak yang akan dirugikan jika Anda menyalahgunakan ilmu pelet atau ilmu pengasihan tersebut.

Dalam islam, ada ilmu yang dibenci dan dilarang digunakan oleh ajaran agama. Yakni, ilmu sihir dan pelet hitam.

Dalam Surah Al-Baqarah ayat 102, Allah berfirman :

Hukum Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Islam, cara doa pengasihan islam, pengasihan islam ampuh, ilmu pelet islam jarak jauh, hukum pelet untuk dinikahi, contoh pelet islam, kumpulan ilmu pengasihan islam, pelet islam paling ampuh, hukum mahabbah

Artinya ; “Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat [3] di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan:”Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir’. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarkan ayat (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di Akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Dalam sebuah hadist Nabi disebutkan;

"Sesungguhnya jampi mentera yang menggunakan kata terlarang dan tangkal menangkal dan at-tiwalah adalah perbuatan syirik." (Hadis sahih - Riwayat Imam Ahmad dalam musnadnya dan Imam Daud dalam sunannya)

Ibnu Mas'ud ketika mengurai makna kata 'attiwalah' mengatakan: "Ada beberapa perempuan atau pria, menggunakan sejenis tangkal atau sejenisnya, dipakai pada dirinya dengan tujuan menambat atau menyebabkan dirinya lebih dicintai oleh orang lain, maka perbuatan itu adalah sejenis sihir." Artinya, Ibnu Mas'ud menganggap ilmu pelet/sihir dengan ikhtiar yang sedemikian tadi sebagai 'at-tiwalah', sebagai perbuatan syirik.

Dalam kitab Ibnu Mas'ud di halaman 32, juga ada menyebut yang berarti Hukum-hukum jampi mentera dan tangkal-tangkal seperti yang digunakan ilmu pelet atau sihir dan kekakuan padanya yang dibawa mantra khusus untuk dipakai oleh perempuan atau pria dengan tujuan dia dicintai, yang disebut sebagai ilmu sihir adalah termasuk dalam 'at-tiwalah'.

Jadi ilmu pengasih yang digunakan dari metode mengambilnya (mempelajarinya) dari seseorang untuk dipakai atau kadang-kadang diberi makan dan bahan sihir yang kotor sangat dilarang oleh Islam untuk mengamalkannya. Demikian juga orang yang menggunakan metode yang sama untuk memisahkan seseorang dengan seseorang yang lain apalagi memisahkan dua orang yang berkasih karena Allah atau antara suami istri yang rumah tangga mereka rukun damai, tidak dengan cara yang sebenarnya, digunakan cara halus.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Ilmu Pelet dan Pengasihan sebenarnya memang ada, bahkan di dalam Islam pun ada namun namanya yang berbeda. Tak perlu khawatir atau ragu dalam mempelajari ilmu pelet atau ilmu pengasihan ini selagi Anda berniat tulus Lillahi ta’ala, takarruban ilallah untuk memohon kepadaNya agar hajat kita terkabul.

Namun terlepas dari itu Ilmu pengasihan adalah bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam mengarungi kehidupan anak muda dijaman modern ini.

Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rezekipun jadi lancar, ibarat air sungai yang mengalir tanpa ada hambatan yang berarti.

Apabila Anda menginginkan hajat tersebut cepat terkabul, Anda bisa mempelajari ilmu pengasihan dari Ustadz Ajib Mustajib Al-Hafidz selaku pakar pengasihan Islami yang sukses membantu mengentaskan permasalahan klien dalam hal perjodohan, asmara, karier, usaha/bisnis, jabatan dll.

Apabila Anda berminat  untuk mempelajari ilmu pengasihan dari beliau, silahkan kunjungi DISINI

Punya masalah asmara dan ingin konsultasi langsung dengan ahlinya?

Temukan jawabannya bersama Ust. AJIB

CARANYA?

Tambahkan nomor kontak dan Pin BBM di bawah ini di HP Anda. Lalu konsultasikan masalah Anda.

Telepon/SMS/WA: 089 957 076 57

Jika Respont Ust. Ajib Lambat, Silakan Hubungi Asisten/ Customer Service nya

Telepon/SMS: 089 680 708 282 / 081 328 131 411

BB Messenger: D4A6D2FA

WA / LINE : 089 680 708 282

Apapun masalah anda, konsultasikan dengan Kami. Dan, ikuti cara/metode yang Kami sarankan

Punya masalah asmara dan ingin konsultasi langsung dengan ahlinya?

Temukan jawabannya bersama Ust. AJIB

CARANYA?

Tambahkan nomor kontak dan Pin BBM di bawah ini di HP Anda. Lalu konsultasikan masalah Anda.

Telepon/SMS/WA: 089 957 076 57

Jika Respont Ust. Ajib Lambat, Silakan Hubungi Asisten/ Customer Service nya

Telepon/SMS: 089 680 708 282 / 081 328 131 411

BB Messenger: D4A6D2FA

WA / LINE : 089 680 708 282

Apapun masalah anda, konsultasikan dengan Kami. Dan, ikuti cara/metode yang Kami sarankan

 

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com