web log free Inilah Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Jodoh Sesuai Keingin
Kotak pencarian
Terlaris Minggu Ini

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah

 

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com

Inilah Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Jodoh Sesuai Keinginan

KUMPULAN ARTIKEL » Asmara, Percintaan » Inilah Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Jodoh Sesuai Keinginan

Cara Mudah Mendapat Jodoh Sesuai Keinginan - RapalanIlmuPelet.com - Jodoh menurut islam adalah pasangan hidup untuk setiap makhluk hidup. Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh Allah Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kepada Allah agar diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada Allah dan berikhtiar secara pribadi dalam mencari calon jodoh kita kelak.

Allah Swt mempunyai 3 pilihan dalam menjodohkan hambaNya satu sama lain, yg pertama adalah Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh dan yang terakhir adalah tidak mendapatkan jodoh di dunia tapi mendapatkan jodoh di akhirat kelak.

Perlu Anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh Allah, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adalah pilihan yang terbaik untuk kita. Tetapi Anda sebagai manusia normal pastinya ingin Cepat Mendapatkan Jodoh dan Mendapatkan Jodoh yg terbaik untuk Anda sehingga Anda bisa menjalani hidup ini dengan nyaman dan bahagia serta mempunyai keturunan dengan pasangan jodoh kita, hal tersebut tentunya membutuhkan cara atau usaha, berikut beberapa cara yang bisa Anda dilakukan agar bertemu dengan jodoh menurut ajaran islam:


1.    Memperbaiki diri

Jika Anda ingin mendapatkan jodoh yang sholeh dan sholehah, maka Anda juga harus menjadi orang yang sholeh/sholehah. Yang dalam firman-Nya telah disebutkan bahwa: “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)” (QS. An-Nur: 26).


2.    Tidak putus asa dalam berdoa

Jangan pernah berputus asa untuk berdoa. Doa yang baik untuk mendapatkan jodoh adalah doa yang terdapat dalam surat Al Furqon ayat 74 yang artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”.
Agar doa lebih terkabul, perhatikan juga adab-adab berdoa dalam Islam. Jadi jangan berdoa menurut versi Anda sendiri. Berdoalah menurut apa yang diajarkan Allah SWT dan Rasul-Nya kepada kita, niscaya doa Anda akan lebih terkabul.


3.    Memperbanyak ibadah sunnah

Agar jodoh semakin cepat datang, kita juga perlu mendekati Allah dengan ekstra dekat. Caranya tidak hanya melakukan ibadah wajib, tapi juga dengan menambah ibadah-ibadah sunnah seperti sholat tahajjud, sholat dhuha, shaum, tilawah Al Qur’an, infaq, dan lainnya. Lakukan ibadah sunnah ini secara rutin setiap hari agar iman bertambah dan doa Anda semakin dikabulkan Allah Swt.

4.    Memiliki kriteria yang tidak muluk

Mengapa jodoh sulit datang? Salah satunya mungkin disebabkan karena kriteria jodoh Anda terlalu muluk. Anda ingin jodoh yang mapan, ganteng/cantik, berpangkat, keturunan baik-baik dan beriman. Memiliki keinginan itu boleh-boleh saja, tapi jika hal tersebut dijadikan syarat untuk jodoh Anda maka Anda telah mempersulit diri sendiri.

Itulah sebabnya Rasulullah mengatakan jika kita tidak dapat memperoleh semuanya, maka pilihlah yang agamanya paling baik. Hal itu berarti mungkin saja jodoh Anda orang yang miskin, tidak berpangkat, bukan keturunan orang baik, akan tetapi Anda perlu menerimanya asalkan memiliki agama/akhlaq yang baik. Jangan Anda menginginkan kesempurnaan dari orang lain, sedangkan diri Anda tidaklah sempurna.

5.    Memperluas pergaulan

Dengan pergaulan yang luas Anda juga lebih banyak mendapatkan pilihan. Seringkali jodoh itu datang bukan dari perkenalan langsung, tapi dari kenalan teman Anda. Itulah gunanya pergaulan yang luas. Ibarat seorang nelayan yang menebarkan jaringan yang luas untuk mendapatkan ikan yang lebih banyak.


6.    Meminta bantuan orang lain

Meminta tolong kepada orang lain yang reputasinya baik. Orang tersebut bisa saja guru mengaji, murobbi, teman, orang tua, saudara, dan lain-lain. Jangan malu-malu untuk meminta bantuan kepada mereka dan jangan malu-malu juga untuk mengulangi permintaan Anda secara rutin agar orang tersebut ingat bahwa Anda meminta bantuan kepadanya.


7.    Menyatakan hasrat secara langsung

Bisa juga seorang wanita mendapatkan jodoh dengan cara menyatakan langsung kepada lelaki yang baik agamanya bahwa dia siap menikah dengannya. Ini adalah cara yang masih asing dalam budaya Indonesia. Namun cara ini sebenarnya Islami, karena pernah dilakukan Khadijah r.a kepada Nabi Muhammad SAW. Khadijah r.a yang lebih dahulu menyatakan hasratnya kepada Nabi melalui perantaranya.


Lalu bagaimana mengetahui bahwa dia adalah jodoh Anda?


Yang namanya jodoh memang tidak pernah diketahui manusia, karena semua telah ditentukan oleh Allah Swt, dan kita tidak bisa memilih dengan siapa kita berjodoh, kaya atau miskin, berpangkat atau tidak, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang sekarang memiliki seorang kekasih, belum tentu dia adalah jodoh Anda, karena sesungguhnya yang namanya pacaran dalam islam itu dilarang, seseorang yang akan menikah biasanya melakukan proses taaruf, bukan pacaran.

Bagi Anda yang sudah merasa cocok dengan pasangan Anda, inilah ciri-ciri dia jodoh Anda:


1.    Ikatan Batin Yang Kuat

Tidak semua pasangan memiliki sebuah ikatan batin yang kuat. Hanya mereka yang mempunyai indikasi kemungkinan berjodoh satu sama lain yang memiliki ikatan batin semacam itu. Seberapa pun besarnya cinta yang dimiliki, tidak akan pernah bisa menjamin kuat atau tidaknya ikatan batin seseorang. Contoh sederhana dari ikatan batin yang kuat adalah perasaan tidak enak ketika pasangan mendapat musibah tanpa sepengetahuan Anda.


2.    Menerima Kekurangan Masing-masing

Hidup berdampingan, pasangan dituntut untuk dapat menerima kekurangan masing - masing dan menyatukan beraneka ragam perbedaan yang ada diantara mereka. Jika keduanya mampu melakukan itu dengan mudah, maka kemungkinan besar mereka berdua berjodoh. Berbeda halnya jika salah satu dari mereka mencintai karena melihat kelebihan dari salah satu pasangannya, maka hal tersebut merupakan bagian dari cinta sesaat yang mana bila kelebihan tersebut mulai tidak terlihat maka cinta pun akan luntur.


3.    Nyaman Menjalani Hubungan

Lalu, apakah Anda saat ini merasa nyaman menjalani hubungan bersama pasangan Anda? Jika dengan berbagai alasan Anda menjawab tidak, mungkin saja si dia memang tidak ditakdirkan untuk Anda. Segala hubungan yang berdiri diatas bentuk ketidaknyamanan adalah tanda bahwa kalian berdua bukanlah jodoh dan sedang berusaha dipisahkan oleh alam melalui perasaan gundah atau gelisah. Sementara lain halnya dengan jodoh, segala hubungan yang dijalani akan terasa nyaman, bahkan jika salah satu pasangan berkehendak berpisah pun, maka ada saja hal yang akan kembali menyatukan mereka.


4.    Mampu Bertengkar Secara Sehat

Pertengkaran merupakan bumbu pada sebuah hubungan, setiap pasangan tentu pernah mengalaminya, jika tidak, hal itu justru suatu keanehan. Pertengkaran yang sehat akan menemukan titik solusi, bahkan tak jarang membuat hubungan menjadi lebih hangat daripada sebelumnya. Ciri pertengkaran sehat adalah adu argumentasi dengan tujuan untuk mendapatkan solusi. Sebaliknya, pertengkaran tidak sehat adalah sebuah pertengkaran dengan tujuan untuk memenangkan ego argumentasi masing – masing melalui cara apa pun. Tak jarang dalam pertengkaran jenis ini, kesan memojokkan dan kata – kata tidak pantas diucapkan pada saat kejadian berlangsung. Jika mereka memang berjodoh, tentu saja tak akan pernah melakukan hal – hal semacam ini.

5.    Seperti Seorang Sahabat

Cinta itu bersifat sementara dan suatu saat jika sudah waktunya pasti akan padam, setelah itu baru dilanjutkan dengan kasih sayang. Seperti halnya dua orang sahabat sejati, mereka memiliki kasih sayang dan kecocokan terhadap banyak hal. Bedanya dalam jodoh, kedua pasangan dianugerahi satu kelebihan, yaitu mereka mampu melengkapi kekurangan satu sama lain, karena jodoh adalah cerminan diri.

6.    Tidak Merasa Bosan

Banyak sekali hubungan yang harus berakhir dengan sebuah alasan yang sama, yaitu bosan. Itulah yang membuat perbedaan antara indahnya cinta bersama orang yang memang ditakdirkan menjadi jodoh kita atau tidak. Menjalani hubungan bersama seseorang yang kelak akan menjadi jodoh bagi kita terasa sangat berbeda dari semua hubungan yang pernah dijalani. Semua hal begitu menyenangkan, tidak ada sedikitpun perasaan bosan meskipun selalu hidup bersama setiap waktu.


7.    Mudah Untuk Saling Terbuka

Jika Anda merasa entah mengapa terhadap si dia Anda bisa dengan mudah bercerita tentang segala hal dalam kehidupan pribadi Anda, maka itu artinya ia merupakan orang yang tepat untuk berbagi atau mungkin saja dia adalah seorang jodoh yang selama ini Anda nanti. Mampu bersikap saling terbuka merupakan salah satu dari bagian tanda penting adanya hubungan yang baik dan berorientasi positif untuk jangka panjang ketika suatu saat mereka akan menghadapi permasalahan pelik dalam bahtera rumah tangga.


Selain dengan berbagai cara yang telah disebutkan diatas, Anda juga bisa menemukan dan mendapatkan jodoh dengan bantuan penggunaan Minyak Pengasihan Pelebur Sukma. Dengan memakai minyak ini, Anda bisa merasakan manfaat dari minyak ini, yaitu:

1.    Mengikat siapa saja yang Anda kehendaki
2.    Menjadikan Anda seorang yang banyak diincar
3.    Melanggengkan hubungan Anda dengan pasangan Anda
4.    Menjadikan Anda lebih percaya diri dengan semua keadaan
5.    Membuat Anda lebih terlihat berwibawa
6.    Membuat atasan Anda menjadi lebih halus ketika berkomunikasi dengan Anda
7.    Mempercepat Anda bertemu dengan pasangan hidup Anda
8.    Menjadikan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih harmonis dari biasa nya
9.    Membuat Anda lebih mudah berkomunikasi dengan sesama
10.  Sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi

Minyak ini bukanlah minyak gaib atau benda gaib lainnya, tetapi minyak pengasihan ini hanya diberikan sebuah energi dengan ritual atau doa-doa khusus oleh Ust. Ajib Mustajib. Jadi Minyak Pengasihan Peluluh sukma ini boleh digunakan, karena bukan merupakan benda gaib.
 
Untuk melihat lebih lengkap tentang Minyak Pengasihan Pelebur Sukma, klik DISINI

Artikel Penting!

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com