web log free 14 Ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Menghindarinya
Kotak pencarian
Terlaris Minggu Ini

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah

 

KONSULTASI

Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

14 Ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Menghindarinya

KUMPULAN ARTIKEL » Ilmu Pelet, Pengasihan, Mahabbah » 14 Ciri Seseorang Terkena Pelet dan Cara Menghindarinya

Percintaan merupakan hal yang lumrah dan setiap manusia normal pasti pernah merasakannya, baik itu cinta monyet atau cinta yang sesungguhnya (cinta sejati). Cinta monyet itu sering dialami oleh anak-anak sekolah. Zaman sekarang membuat pelajar mengenal cinta monyet, karena semakin berkembangnya teknologi sekarang ini.

Namun cinta yang sejati itu datang dari dua insan yang ditakdirkan untuk bersama dan bersatu. Jatuh cinta itu memang indah rasanya, saat sedang berdua serasa dunia milik berdua, tidak mempedulikan orang-orang di sekitar. Cinta bisa membuat seseorang buta, tidak peduli apapun nanti yang akan terjadi, tidak mengenal usia, waktu, hartan, dan lainnya.

Namun, terkadang dalam sebuah hubungan percintaan tidak selalu terasa indah dan berjalan dengan lancar, harmonis, pasti akan ada sebuah masalah dalam sebuah hubungan, karena masalah merupakan bumbu-bumbu cinta dalam sebuah hubungan. Tergantung bagaimana tindakan dan cara mereka menghadapi masalah yang di hadapi.

Jika ada suatu masalah dalam sebuah hubungan, hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin, tidak mengutamakan emosi (menahan amarah), tidak saling menyalahkan satu sama lain, memikirkan jalan keluar yang baik untuk keduanya, dan lainnya.  
Dalam hal percintaan terkadang ada sebagian orang yang merasa tersakiti, entah karena pasangan selingkuh, tidak mendapat restu orangtua yang akhirnya kandas dan salah satu pihak tersakiti, salah satu pihak mencintai tapi satunya tidak, dan lain sebagainya.

Hal semacam itu sudah sangat wajar dan umum dialami oleh manusia. Karena merasa tersakiti, akhirnya seseorang ingin membalas kesakitan itu dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan ilmu pelet.

Sebenarnya apa sih ilmu pelet itu? Kenapa bisa digunakan untuk balas dendam karena sakit hati?

Pelet yaitu jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta, rindu, kangen berat kepada orang yang mengiriminya ilmu gaib tersebut. Sebetulnya ilmu pelet terkenal tidak hanya di Pulau Jawa, Karena setiap belahan dunia, pelet juga di kenal namun dengan nama yang berbeda seperti  “mantra cinta”. Meskipun dengan istilah yang berbeda tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

Tradisi Mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap  masyarakat umum yakin adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Seringkali pelet ini digunakan untuk tujuan kejahatan, padahal sebanarnya dalam islam dilarang untuk berbuat kejahatan, balas dendam dengan ilmu-ilmu gaib. Namun, hingga sekarang ini pelet ini masih digunakan di masyarakat untuk memikat hati seseorang. Pada umumnya reaksi ilmu pelet sangat cepat dan keras, sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya hanya < 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.

Berikut ini merupakan ciri-ciri seseorang yang terkena pelet

  1. Sering terbangun dimalam hari lalu kebingungan, karena heran tidak mengenali tempatnya.
  2. Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yg selalu saja muncul
  3. Sering merasa pusing kepalanya disaat maghrib, jam 22.00 – 24.00 dan saat bangun tidur
  4. Hilangnya nafsu makan
  5. Sering mengeluarkan air mata padahal tidak dalam keadaan sedih
  6. Tidak nyambung jika ditanya/berkomunikasi dengan orang lain
  7. Suka menyendiri
  8. Suka bepergian, namun tak tahu arah dan tujuan
  9. Sering tertawa, tersenyum, menangis tanpa alasan yang jelas
  10. Mulai sering keluar jalan di malam hari dalam keadaan mata tertutup/ tidur berjalan.
  11. Sangat terlihat girang ketika orang yang mengiriminya pelet dilihatnya atau mengunjunginya.
  12. Mematuhi segala macam perintah dan ucapan orang yang mengiriminya pelet.
  13. Sering melupakan petuah orang tua.
  14. Cinta dan rasa rindunya seolah bukan kemauannya sendiri.

Bagaimana Cara melindungi diri dari Ilmu Pelet?

  1. Mendekatkan diri kepada Allah Swt
  2. Tidak meninggalkan ibadah
  3. Berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Swt agar selalu dalam lindunganNya,  dijauhkan dari kejahatan-kejahatan
  4. Berbuat baik terhadap sesama
  5. Jika menolak cinta seseorang yang tidak Anda cintai, hendaknya menolak dengan cara yang halus, tidak menyinggung perasaannya.

Sebenarnya ada cara yang lain yang bisa dilakukan untuk memikat hati seseorang selain menggunakan pelet. Karena pelet ini merupakan salah satu perbuatan yang disukai jin/syetan, dan biasanya pelet ini berjalan dengan bantuan makhluk gaib.
Tanpa menggunakan pelet Anda juga bisa memikat hati seseorang yang selama ini Anda incar. Dengan perilaku dan sikap Anda yang baik, santun, menjadi seperti yang si dia inginkan, dan yang pasti berdoa memohon kepada Allah Swt selalu Anda lakukan juga bisa membantu seseorang yang Anda incar menjadi luluh dengan Anda.

Atas izin Allah dan jika memang dialah jodoh Anda, tanpa menggunakan pelet juga bisa meluluhkan hati seseorang. Penggunaan pelet ini hanya bersifat sementara dan tidak dari hati yang tutlus seseorang itu mencintai Anda, serta bisa merugikan diri Anda sendiri dengan penggunaan pelet.

itu sedikit penjelasan mengenai ciri-ciri seseorang yang terkena pelet.

Artikel Penting

Baca artikel menarik lainnya:

 

 

CUSTOMER SEVICE

CS. I (MH. Shodiq)

089 680 708 282
089 680 708 282
089 680 708 282
D4A6D2FA
081 328 131 411
081 328 131 411
membukabatin@gmail.com

CS. II (Mutia)

089 668 981 114
089 668 981 114
089 668 981 114
D42902C8
085 784 305 056
085 784 305 056
membukabatin@gmail.com